Wheel of Fortune


Home » Blog » Wheel of Fortune

Salah satu kartu tarot yang paling populer dan hampir semua orang tahu adalah Wheel of Fortune. Selayaknya sebuah kartu tarot, akan ada banyak prediksi yang bisa dihadirkan. Hanya saja, ada beberapa hal lain yang membuat kartu ini jadi banyak dipakai pembaca tarot.

Kartu tarot Roda Keberuntungan, Pasti sudah tidak asing lagi mendengar kata ini dan bahkan Anda akan langsung membayangkan bentuknya. Nama ini akan mengingatkan Anda pada roda yang selalu berputar, dari atas dan ke bawah, selayaknya sebuah kehidupan.

Baca Juga :

The Fool

Dan implementasi ini juga dibutuhkan untuk kehidupan Anda. Jangan selalu merasa bahwa selalu berada di bawah, tetapi percaya saja bahwa akan ada keberuntungan yang membuat Anda bangkit dan berada di atas. Selalu ada keberuntungan, terlepas dari usaha besar.

Siklus ini menunjukkan betapa pentingnya Anda untuk selalu percaya terhadap apa pun yang terjadi. Dan ini juga yang menjadi faktor awal atau esensi dari tarot roda keberuntungan ini. Sehingga ada artinya untuk karir, finansial, kehidupan, masa depan, hingga percintaan.

Arti Kartu Wheel of Fortune yang Menghadap Atas

Sama seperti roda, dalam kartu tarot juga ada yang menghadap ke atas, dan ada yang ke arah sebaliknya. Menurut tarot ini, siklus kehidupan itu tidak bisa diprediksi dan tidak ada yang dapat menghindari apa yang sudah ditakdirkan, baik momen sulit maupun yang bagus.

Jika Anda ketika bermain tarot dan mendapatkan gambar yang menghadap ke atas, ini menandakan indikator keberuntungan atau takdir yang bagus. Roda keberuntungan yang menghadap ke atas ini menandakan alam semesta bekerja sesuai dengan keinginan Anda.

Sehingga seluruh tujuan dapat tercapai, dan Anda harus selalu menerima proses ini di dalam kehidupan. Memang, takdir itu di luar dari kendali kita dan yang membaca kartu tarot itu. Namun, Anda memiliki kewajiban untuk percaya akan nasib individu apa pun hasilnya.

Soal cinta, ini menandakan akan ada perubahan hubungan yang tidak terduga. Ini mungkin tidak Anda lihat saat ini juga, tetapi akan ada proses pertumbuhan di dalam hubungan tersebut. Komitmen, hingga pasang surut adalah bagian dari arti cinta menurut kartu Wheel of Fortune.

Cinta juga harus dibarengi dengan karir yang bagus. Beruntungnya jika Anda mendapat kartu yang menghadap ke atas ini, Anda di harapkan bisa semakin sadar akan peluang karir yang akan datang di sekitar. Sehingga bisa semakin terampil dalam mengembangkan karir.

Anda juga diharapkan selalu sehat dengan tetap menjaga finansial yang stabil. Jika Anda sudah nyaman akan finansial, maka jangan lupa untuk membantu orang yang alami masa sulit. Sebaliknya, ketika kesulitan, situasi ini tidak akan lama, asal Anda sadar akan peluang.

Arti Kartu Wheel of Fortune yang Terbalik

Dalam konteks umum, arti dari kartu tarot Roda Keberuntungan yang terbalik ini berarti, masih sama ada perubahan, tetapi perubahan ini cenderung dalam arti yang negatif. Artinya akan ada hal tidak terduga dan di luar kendali yang membuat Anda merasa tidak berdaya.

Akan tetapi, ini tidak selamanya buruk. Ini mengharapkan agar Anda bisa mengendalikan situasi karena semua pilihan ada di tangan Anda. Memang, tidak bisa dipungkiri bahwa situasi ini mungkin sulit, tetapi pasang surut selalu terjadi, selayaknya sebuah roda keberuntungan.

Bagaimanapun, Anda harus tetap yakin bahwa roda ini akan berputar lagi dan Anda akan segera bangkit. Tidak peduli seberapa keras Anda mencoba, selalu ada takdir yang menjadi kunci yang tidak terduga. Termasuk soal cinta, finansial, hingga ke karir yang Anda jalani.

Kehidupan ini sangat mengenal romantisasi, dan mungkin cinta sudah mendominasi banyak lini kehidupan. Dengan kartu tanda terbalik ini, memandakan bahwa akan ada faktor eksternal yang mengendalikan situasi hubungan. Jadi, coba saja bersama atas masalah itu.

Roda keberuntungan yang terbalik ini juga memberikan efek ke karir. Penting untuk Anda tidak melihat tanggung jawab orang, melainkan fokus kepada diri sendiri saja. Jika tidak, situasi ke depannya hanya akan membaut Anda semakin frustasi dalam menghadapinya.

Tidak perdulu seberapa besar usaha Anda dalam mengubah takdir, karena bagaimana pun, sudah ada yang mengatur dan itu ada di luar kendali. Jadi, coba saja ikuti nasihat hasil bacaan tarot Wheel of Fortune dan dapat dijamin, Anda akan cepat bangkit saat berada di bawah.

Leave a Comment