Justice


Home » Blog » Justice

Masa lalu, sekarang, dan masa depan, ini adalah sesuatu yang tiba-tiba, dan dengan kartu tarot Justice, Anda bisa mendapat gambaran sederhana di otak Anda tentang apa yang akan terjadi. Dari sekian banyak dek berisi kartu tarot itu, Anda diharapkan bijak memilihnya.

Hukum yang ada saat ini dan digunakan oleh banyak orang ini memiliki tujuan yang satu, yaitu keadilan. Segala keputusan yang berlandaskan hukum ini juga tidak lepas dari pro dan kontra. Namun, ini kehidupan yang harus kita semua jalani dan yang paling penting adalah teliti.

Baca juga : arti kartu the high priestess

Keadilan adalah lambang kebenaran dan keseimbangan, dan ini yang coba dikeluarkan oleh jenis kartu tarot yang sat ini. Tidak jarang, Anda harus berpartisipasi dalam perselisihan hukum yang membuat Anda merasa tidak adil, dengan semangat integritas yang juga membara.

Ini juga yang menjadi dasar dari jenis kartu tarot jenis ini. Ibaratnya adalah kartu keadilan. Dengan kartu ini juga, akan muncul gambaran terkait bagaimana masa lalu, sekarang, dan masa depan memberi pengaruh pada kehidupan yang dijalani, serta konsekuensinya.

Arti Justice untuk Masa Lalu, Saat Ini, dan Masa Depan Anda

Setiap tarot itu memiliki arti dan pengertiannya masing-masing, dan bisa dibilang memiliki ranahnya tersendiri. Jika berbicara soal keseimbangan dan keadilan, maka ada satu jenis kartu yang memang memiliki spesialisasi di bidang ini. Namun, tidak berlaku untuk kartu lain.

Memang, selalu menjadi topik diskusi yang unik saat membahas tentang siklus waktu. Orang-orang banyak yang berserah untuk apa yang terjadi pada masa depannya, dan cenderung tidak memperhatikan masa lalu lagi. Hanya saja mereka lupa akan peran kartu tarot Justice.

Arti Justice untuk Masa Lalu

Setiap pembaca tarot akan peka akan artinya setiap kali melihat apa yang keluar. Ketika kartu Keadilan ini mendarat di posisi masa lalu, maka dapat disimpulkan bahwa ada satu dua keputusan krusial yang Anda buat beberapa waktu yang lalu.

Bisa jadi ini soal pernikahan, perceraian, melarikan diri, memutuskan untuk lepas dari perkuliahan, ini semua adalah sebuah keputusan. Situasi ini membentuk semacam fondasi agar Anda bisa selalu memutuskan segala sesuatu dengan bijak dan sadar.

Pilihan Anda menunjukkan terobosan mutlak pada kehidupan, tidak peduli itu baik atau buruk. Dengan terbukanya kartu ini, diharapkan Anda dapat mempertimbangkan lagi kedaan itu merupakan keputusan yang baik atau buruk dalam konteks keadilan.

Arti Justice untuk Masa Sekarang

Jika Anda membuka kartu Justice di posisi sekarang, ini memiliki tanda bahwa Anda sedang mengalami situasi stuck, atau berada di jalan buntu. Lagi-lagi, ini ada kaitannya dengan keputusan. Dalam situasi sesulit apa pun, Anda wajib membuat keputusan.

Dengan telah membuka kartu ini juga, Anda diharapkan tidak membuat keputusan untuk bisa lepas dari situasi sulit itu secara sendirian, yang Anda butuhkan adalah saran yang bisa menjadi fondasi kepribadian Anda untuk bertahun-tahun kedepan.

Anda bisa menunjukkan bahwa kehendak untuk bisa bebas dari kesulitan itu sebagai fondasi dan dasar sisa hidup Anda. Jadi, kehadiran kartu ini memiliki skema untuk menunjukkan kepada Anda bahwa harus ada usaha di saat mengalami kesulitan.

Artinya untuk Masa Depan

Satu lagi bagian kehidupan yang sangat penting, yaitu soal kehidupan masa depan. Jika kartu muncul menunjukkan posisi ini, maka menurut hasilnya, ini berarti hal yang sedang dikerjakan saat ini nantinya akan mengarah ke sebuah keputusan besar.

Keadilan di gambar kartu masa depan ini berarti bahwa kesalahan yang Anda buat di masa lalu akan segera diperbaiki. Kita menangkap banyak hal tentunya selama hidup, sehingga ini yang akan menguatkan perspektif kita terhadap yang kita percayakan.

Kebanyakan hal di dunia ini hanya sementara, dan Anda harus selalu siap untuk hadapi segala perubahan besar yang akan terjadi itu. Ini juga berarti Anda diharapkan untuk bisa terus belajar dan mendapatkan hal baru mengenai keputusan yang dibuat.

Masa depan, masa saat ini, dan masa depan. Ini adalah 3 dari banyaknya hal yang sulit ditebak. Ini murni tidak bergantung kepada keputusan yang kita buat. Dan ini yang menjadi kesalahan, karena menurut kartu tarot Justice, akan ada banyak hal baru yang muncul.

Leave a Comment