Mengenal Arti Kartu Tarrot The Fools dengan Ilustrasinya


Home » Blog » Mengenal Arti Kartu Tarrot The Fools dengan Ilustrasinya

Arti kartu tarrot the Fools seringkali diilustrasikan secara bervariasi. Pernahkah kamu mendengar tentang hal ini sebelumnya? Tarrot merupakan kelompok card dengan jumlahnya sebanyak 78 lembar. Kartu ini seringkali digunakan untuk keperluan menyangkut dengan ramalan nasib hingga kepentingan yang berbau spiritual.

Arti kartu Tarot the Fools atau si Bodoh menggambarkan sebuah perjalanan tanpa diikuti dengan kekhawatiran dan ketakutan akan apa yg terjadi.
Arti kartu Tarot the Fools atau si Bodoh menggambarkan sebuah perjalanan tanpa diikuti dengan kekhawatiran dan ketakutan akan apa yg terjadi.

Baca juga : Ciri Teman beracun yang harus dihindari

Dalam 78 card yang terdapat dalam Tarrot, 56 kartu diantaranya seringkali disebut sebagai nama Arcana Minor. Sedangkan 22 card lainnya disebut nama Arcana Mayor. Dari berbagai kartu tersebut, ada beberapa jenis card populer. Salah Satu card populer adalah The Fools.

Arti Kartu Tarrot the Fools

Dari berbagai card di dalam sekumpulan tarrot, the Fools ini memang bisa dijadikan sebagai awal untuk membaca. Apakah kamu juga merasa penasaran bagaimana cara membaca card tersebut? Berbagai literature di dalam buku juga menjelaskan tentang populernya card ini di kalangan masyarakat.

Ketika kamu ingin mencari arti kartu tarrot the Fools, pahamilah ilustrasinya terlebih dahulu. Beberapa orang menjadikan card ini sebagai salah satu langkah awal dalam memainkannya. Untuk bisa memahami arti dengan baik, maka bisa dilakukan dengan melihat ilustrasinya. Seringkali card ini digambarkan sebagai bekal kosong.

Sama seperti maknanya The Fool berarti si Bodoh, maka ini menggambarkan tentang sebuah tindakan percaya diri tanpa perlu memikirkan perasaan belum berhasil maupun gagal. Namun jika kamu amati, dalam card ini ada sebuah symbol seseorang membawa sesuatu berupa sebuah bungkusan.

Sebenarnya, bungkusan yang dibawa seseorang dalam card memang tidak sepenuhnya kosong. Dalam bungkusan tersebut tentu saja sebuah bekal kecil ada di dalamnya. Bekal ini bukan makanan atau apa ya, namun bekal adalah sebuah pengalaman. Nantinya, pengalaman tersebut akan menemani perjalanan tanpa adanya beban layaknya bungkusan kosong.

Arti kartu tarrot the Fools bisa digambarkan dengan melakukan sesuatu dengan prinsip kosong. Hal yang bisa dilakukan hanyalah memiliki rasa percaya diri. Terlihat lugu, itu intinya. Namun, orang tersebut akan percaya pada alam semesta bahwa sesuatu baik pasti akan terjadi. Mereka akan terlepas dari kekhawatiran serta ketakutan menghantui.

Membaca tarrot sebenarnya merupakan sebuah pengalaman baru yang akan membawakan pembelajaran. Berbagai card akan mengajarkan setiap orang untuk mengerjakan sesuatu lebih baik lagi. Sama halnya dengan The Fools, meskipun card ini berarti si Bodoh namun mengajarkan melakukan sesuatu dengan percaya diri berbekal dengan apa yang dimiliki.

Prinsip untuk Membaca Kartu Tarrot

Arti kartu tarrot the Fools dan berbagai jenis card lain dalam sebuah rangkaian tarrot bisa dibaca dengan menggunakan prinsip tepat. Tidak semua orang bisa melakukan pembacaan card secara tepat. Kalau kamu merasa penasaran, ada beberapa langkah untuk dilakukan dalam membaca sebuah dek tarrot.

  1. Memilih satu dek

Langkah pertama untuk dilakukan adalah dengan memilih sebuah dek dari semua card. Simbol pada dek tentu saja berbeda-beda. Penting sekali untuk menemukan sebuah dek tepat untuk bisa memahami apa makna dari card tersebut.

  • Menentukan misi

Setelah memiliki satu dek , kini kamu bisa menentukan tujuan. Tujuan atau misi ini menggamparkan hal apa untuk didapatkan ketika kamu telah selesai melakukan pembacaan card tarrot.

  • Mentransfer energi

Mentransfer energy disini dapat dilakukan dengan mengocok kartu. Mainkan dengan baik sebisa mungkin.

  • Pahami bagaimana dek card tersebut bekerja.

Cara kerja dek juga penting untuk dipahami agar kamu mengerti maksud dari membaca card. Major arcana berjumlah 22 card seperti yang telah dijelaskan di atas menggambarkan sebuah jenjang dan hidup serta pengalaman yang sudah dilalui.

Sedangkan minor arcane berupa 56 kartu dalam dek menggambarkan mengenai kejadian, keadaan, hingga orang yang ditemui. Minor ini hampir serupa dengan kartu tradisional.

  • Membeli buku bagus

Untuk dapat membantumu dalam memagami card tarrot, belilah sebuah buku yang bagus. Buku tersebut dapat berisi sebuah dasar untuk mulai membacanya. Ini juga bisa dilakukan dengan melakukan pencarian di Internet. Namun dengan membaca buku, ini akan lebih menunjang untuk lebih memahami lagi.

Kembali lagi, semua hal yang telah terjadi sudah ditentukan dengan garis atau takdir bagi semua orang. Percaya atau tidak, semua adalah kebebasan setiap orang. Tidak usah terlalu serius dalam memainkan kartu ini. Hal tersebut dikarenakan beberapa dek bisa membuat hati menjadi terluka. Pahami arti kartu tarrot the Fools dan yang lainnya dengan berhati-hati.

Leave a Comment