Arti kartu 9 of wands


Home » Blog » Arti kartu 9 of wands

9 of Wands ialah suatu kartu yang juga sangat penting untuk Anda ketahui. Keberadaan kartu ini cukup berhubungan dengan upaya dari seseorang untuk pasrah, akan tetapi selalu siap terhadap kemungkinan buruk nantinya.

Baca Juga :

Dalam sejarah peradaban manusia maka ada beberapa hal yang kemungkinan menjadi daya juang dari setiap individu. Proses perjuangan ini merupakan bentuk usaha secara penuh tanpa kompromi.

Akan tetapi proses Panjang untuk usaha tersebut juga tidak serta merta tidak mempunyai batas. Sebagai manusia tentunya ada banyak sekali batas yang harus Anda ketahui, upaya tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada diri sendiri.

Batasan ini selanjutnya menjadi syarat utama bagi suatu orang untuk berpikir lebih jernih. Baik dari segi kemampuan diri dan segala pengorbanan, tujuannya untuk membatasi apa saja hal yang memang layak untuk diperjuangkan.

Jika Anda berada dalam situasi perjuangan tersebut maka kartu ini bisa menjadi solusi. Apabila Anda ketepatan mendapatkan kartu tersebut maka sebagian besar upaya Anda bisa kembali dipertimbangkan.

9 of Wands merupakan jenis kartu yang menggambarkan seseorang memegang tongkat. Serta ada Sembilan tongkat di belakangnya dan berdiri tegak. Raut muka seseorang tersebut digambarkan sedang tidak baik dan terkesan tegang.

Dari gambaran yang disampaikan bisa disimpulkan bahwa seseorang tersebut tenang mengalami ketegangan dan khawatir. Akan tetapi di sisi lain juga berpesan kepada pemilihnya agar upaya pasrah merupakan solusi.

Kadang kala untuk bisa memahami keadaan dan apa yang sedang terjadi, seseorang harus pasrah terlebih dahulu. Kepasrahan ini nantinya akan melahirkan keyakinan penuh untuk menyerahkan semua keputusan kepada semesta.

9 of Wands Menggambarkan Kondisi Siap Akan Semua Konsekuensi

Gambaran umum yang pertama adalah bahwa kartu tersebut memberikan pola keyakinan kepada semua pemilihnya untuk tetap siap. Artinya segala konsekuensi yang akan diberikan sudah selayaknya harus diterima dan pantang untuk menghindar.

Kondisi ini nyatanya penting untuk diyakini oleh semua orang yang sedang berjuang. Apabila Anda dalam masa sulit dan sudah Lelah untuk berusaha, maka kemungkinan besar Anda hanya butuh untuk pasrah.

Apalagi dalam kartu tersebut secara tidak langsung juga dijelaskan bagaimana kondisi pemilih sedang kelelahan dan kecemasan. Semua perasaan tersebut diusahakan untuk hilang dan tetap kembali pada keyakinan penuh.

Sehingga pada akhirnya kartu tersebut juga menjelaskan bagaimana situasi yang cukup penting harus diyakini oleh beberapa orang. Bahwa kondisi pasrah tersebut tidak serta merta hanya diam saja, bahkan sangat dianjurkan untuk tetap bertahan dari berbagai kemungkinan.

Misalnya dalam urusan asmara, jika kondisi hubungan berada di ujung tanduk Anda wajib untuk pasrah. Akan tetapi dengan syarat semua usaha telah dimaksimalkan, karena itu solusi terbaik ialah tetap pasrah akan semua konsekuensi nantinya.

9 of Wands Mengisyaratkan Perjuangan Akhir

Satu hal penting dan perlu Anda yakini ialah bahwa semua perjuangan juga mempunyai batas. Kondisi inilah yang berusaha digambarkan oleh kartu tersebut kepada pemilihnya,

Bahwa semua daya dan upaya manusia akan berada dan sampai pada titik penghabisan. Oleh sebab itu juga semua hal yang berkaitan dengan upaya tersebut harus diyakini akan sampai pada ujungnya.

Oleh sebab itulah maka penting sekali untuk mempertimbangkan dalam bertahan. Misalnya keyakinan untuk menyelesaikan semua masalah pekerjaan sebelum memutuskan untuk berhenti.

Apabila Anda mengambil keputusan sepihak dan berhenti mendadak, maka ada hal yang tidak baik akan terjadi dalam karir Anda. Baik berupa pencemaran nama baik, hingga reputasi yang semakin turun,

Oleh sebab itulah jika Anda mendapatkan kartu tersebut hendaknya untuk selalu bertahan dalam setiap cobaan yang terjadi. Sebab semua hal buruk akan berakhir dan mempunyai batas.

9 of Wands Kondisi Terbalik

Informasi terakhir ialah dengan melihat kemungkinan apabila kartu yang Anda pilih ini dalam keadaan terbalik. Penting sekali untuk Anda pertimbangkan bagaimana kondisi masalah yang terjadi, hal ini meliputi kapan sebenarnya Anda harus pasrah dan tetap bertahan.

Kondisi kartu terbalik memberikan gambaran kepada Anda bahwa kondisi yang sedang dialami ialah kehilangan kepercayaan diri. Solusi yang bisa diambil adalah untuk memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada diri Anda untuk tetap bertahan.

Kartu ini pada akhirnya menjelaskan bagaimana suatu hal sebaiknya dilihat dari semua sudut pandang. Pola pemikiran yang masih ragu harus dihilangkan merupakan salah satu tujuan dari 9 of Wands.

Leave a Comment