Ramalan Kartu Tarot Online Indonesia


Home ยป Ramalan Kartu Tarot Online Indonesia

Hai, jika Anda benar-benar sedang mencari layanan ramalan kartu tarot online Indonesia maka Anda dapat menghentikan pencarian Anda saat ini juga.

Kenapa?

Karena Anda sudah berada di tempat yang tepat!

Ya… Anda dapat berkonsultasi dan menanyakan apapun yang menjadi permasalahan Anda sat ini. Anda dapat berkonsultasi mengenai jodoh, karir, keuangan, masa depan, nasib dan sebagainya.

Sebelum Anda memutuskan untuk menghubungi saya dan melakukan konsultasi saya menyarankan Anda baca terlebih dahulu mengenai layanan ini.

Namun jika Anda malas membaca panjang lebar, Anda dapat langsung menghubungi saya dengan klik link kontak di Bawah Ini:

Siapa Saya?

Mungkin Anda sedang bertanya tentang siapa saya, bukan? Seperti pepatah lama mengatakan “tak kenal maka tak sayang”. Untuk itu izinkan saya memperkenalkan diri saya secara singkat.

Saya dikenal dengan nama Jeng Bella, itu adalah panggilan akrab saya dengan para klien saya. Tentu saja, Anda juga dapat memanggil saya dengan nama tersebut.

Tahun 2005 adalah awal ketertarikan saya pada dunia divinasi, fortune telling, ramalan, forecasting, atau apapun orang menyebutnya. Semua dimulai saat saya membaca beberapa buku mengenai tarot dengan tidak disengaja.

Namun, menurut saya buku saja tidak cukup karena skill otodidaktik yang saya pelajari tidak bisa mendalam. Saya menyadari bahwa untuk menjadi layak, saya perlu belajar dari pengalaman para ahli yang sudah professional.

Pelatihan demi pelatihan, guru demi guru senior saya datangi untuk memperdalam pengetahuan serta skill saya tentang tarot. Sampai pada akhirnya saya bertemu seorang guru yang cukup legendaris di Indonesia, beliau adalah Hisyam A. Fachri dengan Tarot Psikologinya.

Dari beliau lah akhirnya saya mendapatkan sertifikasi dalam bidang tarot, sertifikasi tersebut adalah Certified Tarot Counselor (CTC) dan saati ini masih menuju Certified Tarot Master (CTM).

Tidak banyak memang, petarot di Indonesia yang tersertifikasi. Jadi, selamat jika Anda bertemu dengan saya di website ini.

Baca Juga: Arti Kartu Tarot The Fools

Tentang Ramalan Kartu Tarot

Saya yakin ada banyak pertanyaan dalam pikiran Anda mengenai ramalan kartu tarot. Hal tersebut mungkin saja berkaitan dengan mitos yang beredar di luar sana mengenai ramalan kartu tarot. Saya ingin memberikan sedikit gambaran pada Anda mengenai metode ramalan ini.

1. Ramalan Kartu Tarot Bukan Klenik

Ini adalah hal penting yang perlu dipahami oleh banyak orang, tarot adalah sebuah instrumen berupa kartu yang didalamnya terdapat makna-makna tertentu. Dalam dunia psikologi, makna tersebut dikaitkan dengan pikiran bawah sadar manusia.

Salah satu tokoh psikologi bernama Carl Gustav Jung meyakini bahwa manusia terhubung melalui ketidak sadaran kolektif tersebut. Makna-makna kartu tersebut akan membantu klien untuk menemukan akar masalah mereka sendiri.

2. Tidak ada Kekuatan Mistis / Jin / Kegelapan

Sangat wajar memang jika orang menganggapnya seperti ini. Itu disebabkan karena efek yang dirasakan klien adalah bahwa seorang tarot reader dapat benar-benar melihat masa lalu dan masa depan mereka.

Pada dasarnya cara kerja ramalan kartu tarot hampir sama saat Anda menggunakan test psikologi yang bernama Roschach, sebuah alat test psikologi yang berbentuk gambar seperti bercak tinta dalam sebuah kertas. Sayangnya, saya tidak dapat membahas dengan detail di halaman ini.

3. Tidak Absolut

Apapun yang muncul dari kartu tarot bukanlah hal yang 100% benar atau akan terjadi. Klien juga perlu mencari bukti empiris bahwa apa yang saya katakan benar atau salah.

Sekali lagi, menurut saya dengan membuat proyeksi apa yang akan terjadi di depan dapat membuat kita lebih waspada dan lebih mempersiapkan diri menghadapi perubahan-perubahan di depan kita.

Tata Cara Konsultasi Tarot Online

Untuk berkonsultasi dengan saya secara online caranya sangat mudah. Anda cukup masuk ke halaman kontak (klik kotak box di bagian bawah artikel) untuk membuat janji konsultasi dengan saya.

Lalu tentukan durasi waktu konsul yang Anda inginkan, misal 30 menit, 45 menit, atau lebih dari itu.

Kemudian saya akan memberikan price list saya. Anda menentukan akan berkonsultasi melalui Chat, WA Call, atau Video Call.

Tentu saja, Anda juga perlu menentukan hari, jam dan tanggal akan berkonsultasi.

Lakukan pembayaran sesuai waktu booking Anda, dan kita akan berkonsultasi secara online sesuai waktu dan jadwal yang disepakati.

Berapa Tarif Ramalan Tarot Saya?

Sayangnya tidak ada standar baku yang dapat menentukan Tarif Layanan Kartu Tarot Online di Indonesia.

Untuk saya pribadi, ada beberapa pakem yang saya gunakan sebagai standar penentuan harga konsultasi.

Beberapa hal tersebut diantaranya:

  • Tergantung Berapa Lama Durasinya
  • Tergantung Apakah Video Call, Voice Call, atau Chat
  • Tergantung Apakah akan tatap muka atau online
  • Tergantung Apakah Anda mau menunggu antrian janji konsul, atau mau didahulukan.

Ya, hal-hal tersebut dapat menjadi pertimbangan untuk memberikan tarif. Tentu saja karean saya juga harus melayani beberapa klien yang mungkin saja sudah menunggu sebelum Anda.

Testimoni Ramalan Kartu Tarot Online

Testimoni Ramalan Kartu Tarot Online

Disclaimer Ramalan Kartu Tarot Online Jeng Bella

Saya tidak merekomendasikan Anda berkonsultasi masalah kesehatan, karena dokter Akan lebih dapat memberikan hasil yang spesifik serta empiris.

Untuk Anda yang merasa mengalami berbagai macam keluhan fisik yang disebabkan oleh faktor psikis, maka saya sarankan untuk berkonsultasi terlebih dahulu pada psikolog professional.

Anda berhak untuk tidak percaya 100% terhadap terjemahan kartu yang saya berikan pada Anda.

Semua saran dan advice yang saya berikan pada Anda bukan hal yang absolut atau 100% benar, Anda lebih tahu mengenai keadaan diri Anda. Ambil hal-hal yang cocok, dan buang hal-hal yang kurang cocok diterapkan pada diri Anda.

Jika Anda memutuskan untuk tetap menggunakan Layanan Ramalan Kartu Tarot Online Indonesia dengan saya, berarti Anda sudah memahami hal-hal yang tertulis di halaman ini.