Macam-macam Kartu Tarot dan Magician Card yang Menakjubkan


Home » Macam-macam Kartu Tarot dan Magician Card yang Menakjubkan

Macam-macam kartu tarot mulai populer beberapa tahun belakang ini. Apakah kamu merupakan salah satu orang yang tertarik untuk mempelajarinya? Deretan ramalan dalam bentuk card ini seringkali dijadikan sebagai sebuah permainan dalam membaca nasib. Namun, berhati-hatilah ketika membacanya.

Jika kamu salah atau belum tahu bagaimana cara membacanya dengan tepat, bisa saja hasil yang akan didapatkan membuat perasaanmu menjadi gundah. Maka, pelajari dengan baik macam-macam kartu nya, dan tidak perlu terlalu serius dalam memainkan kartu. Jadikan sebagai sebuah permainan saja tanpa membawa perasaan.

Macam-macam Kartu Tarot yang Perlu Diketahui

Macam-macam kartu tarot sangat bervariasi mulai dari Major Arcana dan Minor Arcana yang memiliki masing-masing arti berbeda.

Tarot adalah sebuah kartu yang sudah umum sekali dimainkan. Ini menjadi sebuah dek card super melegenda di kalangan masyarakat. Dek kartu ini biasanya digunakan untuk melakukan peramalan nasib maupun untuk sesuatu berbau spiritual. Hingga sekarang ini, para Mistisme hingga Okultisme masih menggunakan kartu ini.

Semua pecinta tarot dari berbagai belahan dunia pun mengetahui dengan baik macam-macam kartu tarot dengan symbol-simbolnya. Simbol dalam berbagai card di dalamnya sangat bervariasi dan menandakan ramalan berbeda-beda. Arti ramalan sudah bisa terlihat langsung dalam sebuah card. Jadi, digambarkan hal tersebut dapat mengetahui orang yang akan diramal.

Kartu Tarot memiliki dua macam jenis. Pertama adalah major Arcana yang terdiri dari 22 kartu. Jenis kedua adalah Minor Arcana dengan 56 kartu di dalamnya. Semua card berjumlah 78 dengan artinya masing-masing.

  • Major Arcana

Ini merupakan deretan kartu dengan jumlah 22 buah. Dalam hal ini, ada card dengan nama kartu 0. Card ini tetap dihitung sehingga semua berjumlah menjadi 22.

  • Minor Arcana

Minor Arcana dengan jumlah 56 buah tersebut terbagi menjadi 14 buah Wands, 14 buah Pentacles, 14 buah card Swords, dan 14 buah card Cups. Urutan dari Minor Arcana ini juga sudah disesuaikan.

Urutan dari macam-macam kartu Tarot kategori minor Arcana ini dimulai dari Ace of- Two of-Three of- Four of – Five of – Six of – Seven of – Eight of – Nine of- Ten of- Page of – Knight of – dan terakhir adalah Queen of serta King of. Contoh urutannya adalah Ace of Wand-Ten of – Pentacles- dan lain-lain.

Arti Kartu The Magician Dalam Tarot

Dari macam-macam kartu Tarot dengan jumlah 78 buah tersebut, maka ada sebuah kartu dengan nama Magician. Magician dalam bahasa Inggris memiliki arti seorang penyulap atau penyihir. Hal apa yang digambarkan dari seorang penyulap atau tukang sihir? Ternyata, hal ini melambangkan sebuah pengetahuan, kemampuan, energy, kebohongan, daya, ambisi, hingga fleksibilitas.

Arti dari Magician card begitu bervariasi. Seperti halnya yang telah dijelaskan dalam pembacaan tarot, kamu bisa membaca arti dan arti kebalikannya. Arti dari Magician bisa dijadikan sebagai sebuah impian sukses menjadi milikmu, pengetahuan serta apa yang dibutuhkan sudah ada di dekatmu.

Namun, arti kebalikan dari Magician card ini adalah terpedaya alias tertipu. Kamu akan menaruh sebuah kepercayaan hanya pada diri sendiri. Kamu juga akan menempatkan sesuatu menggunakan insting sendiri.

Baca Juga: The High Priestess

Beberapa arti kartu tarot the magician yang bisa dipahami antara lain :

  • Rasa cinta

Jika dihubungkan dengan perasaan asmara, Magician card rupanya memberikan peringatan untukmu agar selalu berhati-hati. Bagi kamu yang berasa pemalu, katakanlah pada dirimu sendiri bahwa setiap manusia memiliki hak baik untuk mencintai maupun untuk dicintai.

  • Keuangan

Jika Magician card dihubungkan dengan perihal keuangan, maka kendalikanlah keuanganmu dengan lebih ketat mulai dari sekarang. Akan mungkin ada sebuah investasi menjanjikan. Jadi, lakukanlah manajemen keuangan dengan baik.

  • Pribadi

Card Magician ini sebenarnya menunjukkan pada sebuah rencana. Rencanamu harus dilakukan dengan baik untuk menjadikan sebuah keinginan menjadi nyata. Apakah kamu sudah merasa siap untuk memulai hari? Katakanlah pada diri sendiri bahwa kamu mampu dan berani untuk menghadapinya.

  • Pekerjaan

Jika dihubungkan dengan perihal pekerjaan, kamu harus merasa antusias untuk memutuskan sesuatu hal. Bisa jadi keputusan ini akan memberikan peluang besar untuk memulai bisnis di masa depan.

Salah satu saran untuk kamu yang mendapatkan Magician card, kamu harus mengetahui rencana untuk dilakukan dalam hidupmu. Pastikan kamu sudah tahu ingin menjadi apa dan akan menjadi apa nantinya. Lakukan rencana dengan sebaik mungkin. Nah, macam-macam kartu tarot memiliki arti berbeda. Jangan terlalu serius memainkannya ya.