Death


Home » Blog » Death

Bagi Anda yang sering mengalami masalah percintaan, itu semua dapat dijelaskan dengan sebuah kartu tarot Death. Pada dasarnya, kartu ini bukan spesialisasi di bidang percintaan, tetapi apa yang dapat ia jelaskan tentang hubungan asmara cukup terperinci dan jelas.

Tarot cards Tarot, the death card in the foreground.

Baca juga : arti kartu Justice

Satu hal yang perlu Anda tahu, jangan takut untuk mendapat kartu tarot kematian saat Anda ingin dibacakan tarot. Seiring dengan waktu, semakin banyak pengartian yang lebih luas dan jelas lagi dan juga, ini sama sekali tidak ada sangkut pautnya dengan akhir hidup Anda.

Kartu Kematian ini merupakan kartu ke 14 dalam kartu Major Arcana. Sering kali orang memberi anggapan ini adalah sebuah kartu yang dilambangkan dengan sesuatu yang negatif. Sampai-sampai kartu ini dianggap sebagai yang paling menakutkan yang ada di dek tarot.

Namun begitu, Anda harus tahu bahwa bukan berarti kartu ini hanya membahas tentang kematian. Bahkan, salah satu aspek kehidupan yang Anda butuhi, cinta, juga dapat dijelaskan setelah Anda memilih kartu tarot yang tepat. Coba saja dengarkan penjelasannya dulu.

Arti Tarot Death Tegak untuk Masalah Percintaan

Jangan selalu percaya apa yang Anda dengar dari orang lain. Meskipun kartu Kematian ini dianggap memiliki visual yang paling menakutkan di dek, yakinilah diri Anda bahwa ini bukan membahas soal kematan. Ini adalah bentuk transformasi dan pergerakan yang lebih maju.

Dan ini juga bisa dihubungkan dengan masalah percintaan. Jika Anda sedang menjalani hubungan asmara, dan ketika membaca tarot yang keluar adalah kartu kematian, ini bisa menjadi tanda bahwa salah satu diantara kalian merasa hubungan itu tidak lagi sama.

Kartu kematian ini seakan menjadi peringatan untuk Anda agar tidak mempertahankan hubungan yang gagal dalam waktu yang lama karena itu hanya akan memperkeruh suasana. Namun apabila Anda tidak merasa demikian, maka kuncinya ada di komunikasi.

Kematian dan cinta ini memiliki kaitan juga saat Anda ataupun pasangan Anda sempat berpikir untuk bertahan atau pergi. Ini sudah menunjukkan adanya niat untuk lepas dari cinta itu. Kartu Death juga memberi saran jika Anda sudah rasa tidak cocok, lebih baik hentikan.

Di sisi lain, jika Anda benar-benar yakin telah menemukan belahan jiwa Anda, Anda harus mengubur masa lalu dan menjalani sesuatu yang baru dan coba bersama atasi masalah sebelumnya. Namun, ini bukan semuanya untuk yang sudah berpasangan saja.

Jika Anda masih belum ada pasangan dan mendapatkan kematian, ini bisa menjadi tanda positif. Kartu ini melambangkan Anda dapat menyingkirkan kebiasaan lama yang buruk sehingga bisa membuka hati untuk datangnya orang lain ke dalam kehidupan Anda.

Arti Tarot Death Terbalik untuk Masalah Percintaan

Jika tadi membahas arti yang tegak, sekarang adalah pembahasan untuk gambar yang terbalik. Jika Anda yang sedang berada di suatu hubungan, mendapatkan kartu kematian terbalik ini berarti Anda tidak mau melepaskan luka lama yang terjadi pada Anda.

Ibaratnya, Anda tidak memiliki tujuan apa pun untuk hubungan tersebut. Anda mungkin merasa tidak nyaman lagi terhadap hubungan itu, tetapi Anda tidak bisa pergi karena tidak tahu bagaimana cara melakukan hidup itu tanpa pasangan. Namun, ini adalah saat tepat.

Juga, bisa jadi Anda masih mencintai pasangan Anda, tetapi hubungan itu seperti tidak ada kemajuan dan masing-masing pihak tidak ada solusi terbaik untuk hubungan itu. Sedangkan untuk yang masih belum berpasangan, ini berarti Anda masih berpegang teguh.

Anda masih belum ingin menemukan cinta dan mendapat pasangan. Seperti ada penghalang atau tembok yang mencegah Anda untuk membuka hari untuk cinta yang Anda masih belum cari. Memang, bukan hal yang buruk, tetapi Anda tidak boleh seperti itu terlalu lama.

Kartu ini juga menjadi sebuah peringatan agar Anda lebih cermat untuk mencari pasangan. Karena itu juga yang akan membuat Anda bergerak maju. Pelan-pelan buka hati dan dan lepaskan pola pikir yang buruk mengenai esensi percintaan itu sendiri.

Masalah percintaan selalu menjadi topik pembahasan yang menarik. Orang bahkan rela untuk mendapat jawaban tarot untuk mengetahui masa depan cinta. Termasuk ketika mendapat kartu Death, jangan langsung berpikir tentang kematian, karena bisa membahas cinta juga.

Leave a Comment