Arti kartu the Snake


Home » Blog » Arti kartu the Snake

Apakah arti kartu the Snake secara harfiah berarti sesuatu yang negatif? Secara umum pertanyaan seperti
itu sering muncul ketika kartu the Snake muncul dalam sesi konsultasi. Pertanyaannya bernarkah demikian?
Kartu the Snake umumnya mengartikan penipuan, pengkhianatan, kelicikan dan kedengkian.

Meskipun benar itu merupakan arti the Snake, akan tetapi kartu ini tidak sepenuhnya berarti negatif,
penting untuk diingat bahwa Snake dapat juga mengartikan tentang keberadaan seorang wanita berambut coklat dan kombinasi dari kartu ini yang akan memberi tahu Anda orang tersebut punya niatan baik atau buruk.

Sisi positif yang dapat digali dari kartu the Snake adalah bahwa kartu ini juga menawarkan solusi tentang bagaimana Anda dapat menghadapi masa sulit yang sedang Anda hadapi, tidak sampai disitu, kartu ini juga mengingatkan Anda untuk bersikap fleksibel agar dapat melihat berbagai alternatif yang bisa Anda lihat.

Arti kartu the Snake secara umum berarti :

  • Tipu muslihat
  • Bujukan
  • Wanita dengan rambut hitam
  • Cerdas
  • Seorang musuh
  • Curang
  • Pengkhianatan
  • Menusuk dari belakang
  • Pipa (misalnya, pipa air, selang, saluran pembuangan)
  • “Wanita lain”
  • Adaptif
  • Fleksibel
  • Egois
  • Jahat

Baca Juga : Arti kartu the Clouds

Memahami arti kartu the Snake

The Snake untuk Karir

Arti the Snake dalam karir umumnya merepresentasikan tentang masalah yang sendang Anda hadapi dalam lingkungan pekerajaan ataupun bisnis Anda, jika kartu ini muncul dalam sesi konsultasi maka pikiran bawah sadar Anda memberi pesan tentang adanya kemungkinan seseorang debelakang Anda akan menghianati Anda ataupun pekerjaan Anda yang sudah Anda persiapkan akan menemui sebuah kendala.

The Snake untuk Hubungan Asmara

Dalam urusan asmara the Snake umumnya merepresentasikan tentang adanya saingan atau orang ketiga dalam hubungan asmara Anda dan ada pula godaan dari seorang wanita yang akan Anda jumpai, akan tetapi kartu ini kartu ini memberi pesan bahwa godaan tersebut hanya akan membawa Anda kedalam hubungan jangka pendek dan sementara.

The Snake Untuk Kesehatan

Jika Anda bertanya tentang kesahatan maka arti the Snake merepresentasikan akan adanya gangguan kesehatan yang sedang Anda alami dan dengan munculanya kartu ini, pikiran bawah sadar Anda memberi nasihat Anda untuk segera priksakan ke dokter. Ular / Snake umumnya menjadi simbol dari instansi kesehatan atau obat-obatan dan arti lain dari kartu ini juga dapat merepresentasikan tentang sesorang sebagai tenaga medis.

Makna Kombinasi kartu the Snake

Jika kita simpulkan persentase arti kartu the Snake memang condong kearah negatif, namun perlu digaris bawahi bahwa kartu ini dapat juga berarti positif jika dikombinasikan dengan kartu lain diantaranya seperti Snake dengan Clover maka pikiran bawah sadar Anda memberi pesan bahwa akan ada solusi untuk masalah yang sedang Anda hadapi dan juga perbaikan.

Snake + Cofin maka kombinasi dari kartu ini memberi pesan tentang berakhirnya sebuah masalah dan berhentinya sebuah kebohongan. Snake + Bouquet juga mengartikan tentang berakhirnya semua masalah Anda dan selesai dengan baik.

Berbeda dengan Cofin dan Bouquet yang memberi Anda pesan positif, the Snake jika dikombinasikan dengan Cloud memberi pesan bahwa masalah yang Anda hadapi sepertinya belum menunjukan titik terang karena represesntasi dari kombinasi ini mengartikan akan kebingungan yang akan Anda alami dan sebuah mediasi yang buntu.

Snake + Stork memungkinkan Anda akan mendapati langkah yang bersiko tinggi dan jalan buntu yang akan Anda dapatkan.

Simbol snake atau ular di dunia astrologi atau sejenisnya memang sangat identik dengan dunia bawah tanah. Di mana ular digambarkan sebagai hewan berwujud panjang, berwarna hitam, dan menakutkan, Meskipun arti kartu the Snake lebih condong kearah negatif namun kartu ini juga dapat Anda jadikan sebagai pengingat ketika Anda bekerja di kantor yang ternyata persaingan antar karyawannya cukup sengit. Bahkan, beberapa diantaranya tidak segan-segan menggunakan cara kotor untuk menjatuhkan saingannya, seperti memfitnah atau sejenisnya oleh sebab itu kartu ini bisa menjadi pengingat untuk Anda agara selalu waspada.


Editor : Mahesta Riyadi Putranto