Arti Kartu The Coffin


Home » Blog » Arti Kartu The Coffin

Arti kartu the Coffin identik dengan kematian? Jika kita melihat arketipe dari kartu ini mungkin sepintas memang kematian yang bisa kita tarik sebagai kesimpulan, Namun yang perlu digaris bawahi adalah bahwa arti dari kartu the Coffin tidak begitu.

Benar jika konotasi peti mati adalah sesuatu yang negatif, apakah dengan demikian bisa disimpulkan bahwa arti dari kartu ini adalah sesuatu yang negatif? Itu benar, namun Anda juga harus ingat bahwa setiap kombinasi dari kartu lenormand dapat juga berarti positif apabila dikombinasikan dengan kartu yang berbeda.

The Coffin harfiahnya adalah sebagai penanda berakhirnya sesuatu yang ada dalam hidup Anda, Jika kartu ini muncul dalam sesi konsultasi Anda, maka pikiran bawah sadar Anda memberi pesan bahwa suatu pola lama atau kebiasaan yang selama ini Anda jalani akan menemui titik hal itu akan berakhir, dan kombinasi dari kartu ini yang akan menunjukan seberapa besar probabilitas hal itu akan terjadi.

Secara garis besar arti kartu the Coffin adalah :

  • Transformasi
  • Akhiran
  • Penyakit
  • Penyelesaian sebuah siklus
  • Depresi
  • Rambut gelap dan/atau fitur
  • Negatif
  • Seni

Baca Juga : Arti Kartu lenormand The Ship

Memahami arti kartu the Coffin

Seperti yang sudah disampaikan dalam kartu the Snake bahwa meskipun secara harfiah sebuah kartu memiki arti yang negatif, namun selalu ada hikmah positif dibelakangnya. Berakhirnya sesuatu dalam hidup Anda, itu menandakan bahwa akan ada sesutau yang tumbuh dan baru dibelakangnya. Sederhanya akan ada transformasi yang terjadi dalam hidup Anda, meskipun akan ada sedikit penyesuaian yang untuk sesuatu yang baru, tapi Anda harus ingat bahwa untuk hasil yang baru membutuhkan upaya dan pengorbanan yang berbeda dari sebelumnya.

Perubahan adalah bagian tak terelakkan dari kehidupan. Tidak ada yang tetap atau stagnan – tidak ada pekerjaan, tidak ada pernikahan, bahkan umumnya tidak ada tempat tinggal yang secara kontekstual bertahan selamanya. Pada itinya semua dapat berubah dari waktu ke waktu. Hidup terus berkembang. Itulah yang dimaksud dalam arti kartu the Coffin. Peti Mati bukanlah finalitas; itu hanya awal untuk bergerak ke arah yang berbeda.

Baca Juga : Arti kartu Lenormand the Clover

Arti The Coffin untuk Keadaan Sehari-hari
Coffin untuk urusan asmara

Dalam urusan asmara, the Coffin memberi Anda pesan bahwa ada kemungkinan hubungan yang saat ini sedang Anda jalani akan menemui titik akhir atau Anda akan mengalami perpisahan dengan pasangan Anda,

Mungkin akan ada sedikit drama yang akan terjadi dalam kehidupan Anda, Namun Anda juga harus ingat bahwa itu menjadi awal yang baru untuk Anda.

Berbeda jika yang menjawab hubungan asmara Anda adalah kombinasi dari the Coffin dengan Birds, itu berarti bahwa hanya akan ada sedikit percecokan antara Anda dengan pasangan atau Anda dengan pasangan akan mengalami depresi.

Coffin untuk Urusan Karir

Untuk karir, umumnya arti kartu the Coffin menandakan pekerjaan Anda akan berakhir, akan ada perubahan besar dan ini adalah masa transisi untuk Anda. Anda harus membiarkan yang lama berakhir untuk memastikan masuknya sesuatu yang baru.

Jika dalam konsultasi Anda anda mendapati kombinasi antara Coffin dengan the Sun maka hal tersebut menjadi validasi bahwa ini adalah awal yang baru untuk Anda untuk memulai setelah masa-masa sulit yang Anda lalui.

Coffin untuk Kesehatan

Untuk topik kesehatan, kemunculan Coffin mengartikan bahwa pikiran bawah sadar Anda memberi tahu Anda untuk segera memekriksakan kesehatan Anda ke dokter, atau arti lain dari kartu ini; Anda sedang mengalami depresi berat.

Point-point penting yang harus Anda ingat jika mendapati kartu the Coffin adalah, “bagaimana Anda menyikapi perubahan”, karena untuk menghadapai perubahan akan ada penyesuaian dan mungkin hal itu akan membuat Anda sedikit kurang nyaman.

Point ke-2 yang harus Anda ingat bagaimana Anda bersiap untuk perubahan, point yang ke-3 apa yang harus dirubah dalam hidup Anda dan point terakhir; ingat bahwa awal bukanlah akhir dan berakhirnya sesuatu adalah awal untuk sesuatu yang baru.

Editor : Mahesta Riyadi