Arti Kartu the Scythe


Home » Blog » Arti Kartu the Scythe

Jika sebelumnya Anda mendapati kabar gembira dari kartu the Bouquet, maka sekarang kita akan membahas kartu the Scythe, arti kartu the Scythe adalah keputusan. Siap atau tidak siap, dengan munculnya kartu ini Anda diharuskan untuk segera membuat keputusan, kartu the Scythe juga bisa menjadi peringatan bahwa pikiran bawah sadar Anda memberi pesan, akan adanya bahaya didepan yang sedang mengintai Anda.

Jika the scythe ditemani oleh Bouqet yang pada dasarnya Bouquet adalah kartu positif, maka arti dari kombinasi ini, mengartikan keputusan positif atau berakhirnya sebuah masalah yang berjalan dengan baik. Namun jika the Scythe ditemani oleh Clouds maka, kedua kartu ini mengartikan tentang keputusan yang buruk atau hasil yang tidak jelas.


Secara garis besar jika kita simpulkan, kartu the Scythe belum bisa dibilang kartu negatif maupun kartu positif, sepertihalnya kartu lenormand yang lain, kartu ini akan menjadi berita positif atau negatif tergantung kombinasi yang menemani kartu ini.

Sederhananya arti kartu the Scythe merepresentasikan diantaranya :

  • Tiba-tiba
  • Keputusan cepat
  • Kecelakaan
  • Bahaya
  • Luka
  • Akhiran
  • Cepat
  • Tidak dapat dibatalkan
  • Memanen
  • Peringatan

Baca Juga : Arti kartu the Coffin

Arti kartu the Scythe sering menjadi peringatan bahwa sesuatu memanglah harus berakhir, berakhir disini tidak sepenuhnya negatif, apabila berakhirnya suatu konteks mengarah pada suatu kondisi atau hal yang memang sudah tidak diperlukan. Oleh sebab itu jika the Scythe muncul dalam sesi konsultasi, Anda disarankan untuk memperkuat peran logika dan mengurangi pandangan berdasarkan emosi dalam membuat keputusan.

The Scythe juga bisa mengartikan suatu bahaya, namun bahaya disini tidak selalu terjadi dalam hal fisik, oleh sebab itu Scythe memberi tahu Anda bahwa sesuatu harus segera diputuskan dan diakhiri, meskipun akhir disini bisa juga dalam aspek hubungan Anda dengan pasangan ataupun hubungan dengan rekan bisnis, rekan kerja atau teman dekat Anda.

Memahami Arti kartu the Scythe

Scythe untuk urusan asmara

Dalam hubungan asmara, munculnya kartu the Scythe merepresentasikan bahwa pikiran bawah sadar Anda memberi pesan kalau hubungan Anda lebih baik harus berakhir. Namun yang perlu Anda garis bawahi, berakhirnya suatu hubungan dikarenakan jika memang hubungan tersebut sudah tidak diperlukan, oleh sebab itu pertinmbangan dengan objektif sangant disarankan oleh kartu ini.

Scythe untuk karir

Dalam hal karir, arti kartu the Scythe memberi pesan bawa ada kemungkinan Anda akan kehilangan pekerjaan atau penolakan terhadap tawaran kerja yang mungkin Anda lakukan, jika kartu ke-2 yang mencul adalah Crossroad maka kehilangan perkerjaan atau menolak tawaran kerja kemungkinan besar akan Anda alami dan lakukan.

Scythe untuk kesehatan

The Scythe dalam topik kesehatan mengartikan tentang operasi bedah atau bisa juga tentang masalah gigi dan mulut.

Pesan dari kartu the Scythe

Arti kartu the Scythe secara explisit memberi pesan Anda untuk memikirkan apa yang sudah seharusnya Anda hilangkan dalam hidup Anda, itu bisa pola hidup yang tidak sesuai dengan visi besar Anda. Pesan ke-2 adalah dimana Anda harus berhati-hati dalam mengambil sikap semua disarankan bedasar pada logika bukan pada emosi.

Pesan ke-3 apakah ada yang perlu Anda lepaskan? Lepaskan disini bisa berarti hubungan Anda dengan pasangan pelepasan hubungan kerja sama atau dengan kolega Anda. Pesan ke-4 adalah bagaimana Anda menyikapi perubahan yang tidak bisa diprediksi terjadi.

Pesan ke-5 dan yang terakhir, pesan atau perubahan Anda yang harus Anda bicarakan dengan orang-orang terdekat Anda.

Editor : Mahesta Riyadi