The World


Home » Blog » The World

Kata kunci untuk menggambarkan The World adalah penyelesaian, integrasi, pencapaian juga perjalanan. Arti terbalik dari kartu ini adalah melupakan tujuan yang dituju dan waktunya untuk menetapkan tujuan baru. Bukan waktunya untuk malas dan menyerah.

Kartu ini menunjukan seorang wanita tidak berbusana terbungku sehelai kain berwarna ungu, menari di dalam karangan bunga besar. Pandangannya ke belakang untuk melihat masa lalu tetapi tubuhnya condong ke depan untuk bergerak maju ke masa depan.

Kedua tangannya memegang seperti tongkat penyihir merupakan simbol dari apa yang dimanifestasikan oleh penyihir saat ini telah usai. Karangan bunga melingkar melambangkan siklus berkelanjutan bersamaan dengan penyelesaian.

Artinya, saat wanita itu melewati karangan bunga tersebut dia telah menyelesaikan salah satu fase dan memasuki fase baru lagi dalam waktu sangat bersamaan. Sekitar karangan bunga terdapat empat sosok yaitu singa, banteng, elang serta Kerub.

Baca juga : arti kartu the moon

Penjelasan Arti Kartu Tarot The World

Kartu dunia menunjukan seorang wanita terbungkus hanya dengan sehelai kain ungu menutupi panggul dan lipatan belakang bahu serta dibawah kakinya. Menari di dalam karangan bunga sambil memegang tongkat di masing-masing tangannya.

Hal tersebut melambangkan keseimbangan juga evolusi. Pencapaian serta kesatuan yang mewakilinya bukan sesuatu statis atau stabil melainkan dinamis dan abadi. Hal ini menandai sebuah akhir sekaligus awal baru lagi, perubahan dari satu tempat ke tempat lainnya.

Siklus ini terus mengalir tidak berhenti dan tidak terhingga seperti yang disimbolkan oleh lingkaran karangan bunga. Karangan bunga tersebut juga menyimbolkan kesuksesan dan pencapaian.

Empat sosok berada di awan dapat disebut dengan roda keberuntungan. Terdiri dari empat sosok zodiak scorpio, leo, aquarius, dan taurus. Mereka juga mewakili empat penjuru alam semesta.

Arti sebaliknya dari kartu ini menunjukan perasaan kosong dan hampa. Anda merasa sudah menyelesaikan proyek atau pekerjaan tetapi yang dirasakan belum merasa utuh. Arti lainnya Anda masih menutup diri pada masalah pribadi muncul.

Baca juga : arti kartu the sun

Kartiu The World di Dalam Kehidupan

Mendapatkan kartu ini dalam posisi tegak mendatangkan kesuksesan dan pencapaian. Dapat diartikan proyek jangka panjang, studi, atau peristiwa besar lainnya telah menjadi lingkaran penuh dan siap untuk mencapai tujuan.

Terlepas dari kesulitan-kesulitan yang telah Anda hadapi, saatnya untuk menikmati hasil panen dari benih telah dituai sebelumnya pada masa sebelumnya. Semuanya sudah berada di tempat tepat, melakukan hal benar serta sedikit lagi mencapai impian.

  • Makna Kartu Tarot The World Keuangan dan Karir

Dalam konteks karir karut ini secara harfiah menunjukan perjalanan dunia atau berpergian untuk bekerja. Kartu ini memberitahu untuk melihatnya sebagai kesempatan yang luar biasa. Anda dapat belajar budaya negara lain dan memperluas wawasan universal.

Keuangan juga diprediksi akan meningkat tetapi bukan berarti hal itu akan datang tanpa adanya usaha. Hasil maksimal harus diiringi dengan adanya upaya.

  • Makna Kartu Tarot The World Hubungan Percintaan

Kartu ini mendatangkan pertanda baik untuk hubungan percintaan Anda. Fase dalam hidup ini akan menjadi pertanda penyatuan dua insan sampai mencapai perasaan keseimbangan dan keutuhan.

Untuk lajang dan ingin melanjutkannya tidak ada salahnya. Tetapi jika ingin bertemu dengan someone special kartu dunia menunjukan bahkan hubungan tersebut tumbuh dari kejauhan.

Bagi Anda yang sudah berkomitmen, saat ini akan menjadi kesempatan untuk bersama-sama menciptakan kehidupan yang indah. Jika ada masalah dalam hubungan, jangan khawatir karena hal itu akan segera berakhir.

  • Makna Kartu Tarot The World Kesehatan

Untuk konteks kesehatan world menunjukan masalah kesehatan yang selama ini menggaggu akan segera membaik. Pilihlah pengobatan alternatif jika Anda merasa ingin melakukannya. Misalnya Anda sedang mengalami penyakit yang cukup parah atau cedera.

World merupakan kartu baik melambangkan keberhasilan dari kesulitan. Sebuah pertanda baik untuk pemulihan. Untuk menjawab pertanyaan ya atau tidak, kartu ini akan menjawab ya. Ketika Anda memiliki dunia bersiaplah untuk memiliki segalanya. The world adalah kartu terakhir dari major arcana yang mewakili kesatuan dan keutuhan yang menandakan tujuan akhir Anda akan segera terpenuhi.