The Devil


Home » Blog » The Devil

Ingin tahu kepribadian diri lewat kartu tarot The Devil? Ini adalah pilihan yang tepat, mengingat ada banyak jenis pembedahan diri yang dapat Anda coba. Juga, penggunaan kartu ini pada dasarnya untuk memajukan pertumbuhan orang yang sudah diprediksi tersebut.

Anda kini masih bisa merasakan, menyentuh, mengalami segala sesuatu yang ditawarkan dunia. Tidak hanya saat ini saja karena tentunya Anda memiliki masa depan yang juga harus Anda lewati. Tetapi masa depan, ini adalah soal kejutan dan Anda tidak bisa merubahnya.

Baca juga : arti kartu tamperance

Meskipun demikian, Anda bisa menggunakan tarot untuk membaca bagaimana sekiranya masa depan Anda dan apa yang harus Anda ubah. Karena seiring dengan pengembangan diri seseorang, maka tanpa disadari akan menciptakan masa depan yang juga lebih bagus.

Menggunakan kartu tarot juga harus memilih. Ada berbagai macam kartu dengan gambar yang memiliki artinya masing-masing. Salah satunya adalah kartu yang dinamakan “Iblis”, dan tidak sama dengan namanya, kartu ini menginginkan Anda untuk terus berkembang.

Deskripsi Kartu

Sesuai dengan namanya, objek utama yang ada di kartu ini adalah sosok iblis. Gambar ini dibentuk dengan satirnya yang paling terkenal. Dalam beberapa dek kartu produksi tempat lain, ada juga yang menggunakan sosok kelelawar hingga manusia dewasa yang telanjang.

Tetapi itu tidak masalah, karena tujuan utamanya adalah menampilkan sosok iblis. Mendapatkan kartu iblis ini, berarti Anda memiliki perasaan tidak puas di dalam hidup. Anda mungkin merasa bahwa kehidupan saat ini masih belum adil meskipun sudah kerja keras.

Penjelasan di atas itu adalah jika kartu tarot devil ini menghadap atas. Apabila kartu terbalik, maka ini akan menjadi sebuah momen ketika seseorang menjadi sadar untuk memutus semua rantai yang datang dengan kecanduan serta kebiasaan buruk.

Tetapi sudah jelas, rantai dan kecanduan ini tidak mudah untuk dilepas. Anda dipaksa untuk meninggalkan pengaruh iblis ini untuk mendapatkan perubahan yang Anda inginkan. Tetapi balik lagi, perlu penyesuaian sehingga membuahkan hasil dan Anda temukan diri lagi.

Dan melalui ini juga seseorang dapat berubah. Karena di kartu devil ini, biasanya pembaca tarot akan menanyakan 8 hal penting dan esensial di pembacaan tarot, terlebih untuk digunakan sebagai nasihat. Dan kini adalah saat yang tepat untuk Anda menjadi lebih baik.

Pembagian Kartu Tarot The Devil

Seperti yang telah di sebutkan sebelumnya. Di kartu devil ini, ada 8 pembagian yang masing-masing ini berguna untuk mengembangkan sifat para pemain agar bisa menjadi lebih baik. Jadi, apa saja 8 pembagian kepribadian menurut kartu Iblis ini?

  • Ego

Coba Anda refleksikan diri sendiri, sifat apa yang bisa Anda katakan buruk, dan identitas diri apa yang ingin Anda pertahankan? Dengan pertanyaan sederhana ini, ego Anda akan menurun sehingga jadi lebih disenangi.

  • Bayangan

Bisakah Anda bayangkan siapa diri Anda sebenarnya dan bagian mana dari diri Anda yang ingin dihilangkan? Biasa pembaca tarot akan membacakan pertanyaan ini dan kemudian menanyakan alasan ingin menghilangkannya.

  • Kenyamanan

Soal kenyamanan, ini sangat penting di kehidupan. Jika demikian, apa yang bisa membuat Anda merasa nyaman dan situasi apa juga yang membuat Anda sulit merasa nyaman.

  • Ketakutan

Di kartu The Devil ini juga, ada unsur yang menggambarkan ketakutan seseorang. Dengan demikian, coba Anda cari tahu apa yang sebenarnya Anda hindari dan bayangan apa yang membuat Anda merasa takut.

  • Proyeksi

Bagaimana sifat Anda kini mempengaruhi orang lain ini juga adalah bagian refleksi diri. Di dalam kehidupan, pasti ada saja sifat yang membuat orang resah. Coba cari tahu dan perbaiki diri Anda.

  • Penolakan

Kehidupan juga tidak pernah lepas dari penolakan. Anda pastinya juga mengalami situasi seperti ini dan tentu saja ini mempengaruhi kepribadian Anda. Jadi, mulai sekarang coba membuka hati dan lebih menerima.

  • Pengampunan

Kini, setelah Anda tahu apa saja kekurangan Anda, maka saatnya untuk berubah dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Sembuhkan dulu luka Anda agar bisa menjadi pribadi yang benar-benar baru.

  • Lepaskan

Segala trauma dan kekurangan ini bukan sebuah masalah. Anda harus melepasinya dan jangan menganggap ini sebagai satu hal yang membuat Anda menyerah. Jadi, keluarkan saja seluruh potensi agar semakin berkembang juga.

Menghadapi situasi seperti sekarang ini, tentu saja Anda tidak ingin mengecewakan orang sekitar Anda. Coba saja menggunakan kartu tarot The Devil untuk cari tahu apa yang perlu diperbaiki dari Anda dan pastikan Anda serius dalam mempraktikkannya.

Leave a Comment