fbpx

“RIGHT MAN, IN THE RIGHT TIME AND THE RIGHT PLACE”

Siapa yang tidak kenal dengan sosok yang satu ini?

Betul sekali, sosok ini adalah  Bapak Wong Kian Hin yang terkenal dengan kelas REJEKI LANGIT. Banyak keajaiban terjadi di kelas kelas REJEKI LANGIT. Salah satu ilmu andalanya adalah berbicara dengan langit, dan ternyata ilmu ini terbilang ampuh. Banyak peserta yang mengalami percepatan pertumbuhan ekonomi setelah mengikuti kelas REJEKI LANGIT.

Saat ini Beliau meliburkan sementara kelas REJEKI LANGIT untuk umum, karena beliau diminta untuk menangani salah satu perusahaan MLM. Bahkan ketika kelas belum di mulai banyak peserta MLM yang sudah mengalami banjir orderan. DASYAAAAATTT kan….?

Apa saja yang Beliau kerjakan di berkati oleh langit. Bagaimana itu bisa terjadi dan Bagaimana BAZI menjelaskan hal tersebut?

Pak Wong lahir di tahun Anjing logam, saat musim panas dan memiliki elemen diri logam+ (GENG). Logam+ (GENG) adalah logam mentah yang berasal dari dalam bumi,logam+ (GENG) perlu di tempa dengan menggunakan api (DING) supaya menjadi alat yang bisa di dayagunakan. Ibarat sebuah pedang yang tajam, Logam+ (GENG) akan mengejar apapun yang di inginkanya dan tak ragu membabat habis semua halangan dan ritangan yang ada di depanya. Hal ini menjelaskan bagaimana beliau sangat optimis

Api (DING) muncul pada periode hidup 10 tahunanya, sehingga logam+ (GENG) terbentuk dan menjadi sebuah alat yang berdayaguna. Dan Pak Wong mengalami percepatan pertumbuhan ekonominya di usia 46 tahu di mana api (DING) muncul dalam pilar 10 tahunanya.

Dari langit juga terjadi kombinasi antara kayu- (YI) dan logam+ (GENG) yang menghasilkan logam. Lahirnya kombinasi logam memperkuat diri Pak Wong. Api (DING) pada periode 10 tahunanya berkombinasi degan Air+ (REN) menjadi kayu. Bagi Logam, kayu adalah elemen kemakmuranya. Elemen diri yang kuat mampu medapatkan dan mengendalikan hartanya. ( Logam+ yang kuat dan telah di tempa menjadi pedang mampu membabat semua kayu yang merupakan unsur kemakmuranya). Langit memang merestui Pak Wong. Sehingga apapun yang di kerjakanya menghasilkan kemakmuran bagi dirinya.

Di bumi terjadi dua skenario. Skenario pertama dua kuda (kuda di pilar bulan dan hari cabang bumi) masuk ke dalam gudang api yaitu anjing, sehingga terjadi setengah kombinasi antara anjing dan ayam (anjing di pilar tahun dan ayam di pilar jam) yang menghasilkan logam. Sementara logam adalah unsur diri Pak wong. Unsur diri yang menguat menghasilkan output yang baik.sehingga pak wong banyak menghasilkan ide ide cemerlangnya.  Skenario ke dua anjing  dan  kuda bertemu sehingga terjadi setengah kombinasi ( anjing di pilar tahun dan kuda di pilar bulan cabang bumi)yang menghasilkan api. Api bagi Pak Wong adalah powernya.

Mengapa terjadi dua skenario pada cabang bumi, setiap praktisi ataupun suhu mempunyai cara yang berbeda beda dalam menganalisa BAZI. Baik skenario pertama ataupun ke dua sama sama membawa dampak positif dalam kehidupan Pak Wong.

Dari diri Pak Wong sendiri, terdapat kiombinasi batang langit tersembunyi atara api (DING) dan Air+ (REN) yang meghasilkan kayu. Seperi saya sebutkan tadi, kayu adalah elemen kemakmuran untuk beliau. Semantara JIA bertemu dengan JI menghasilkan tanah yang berupa elemen sumberdaya bagi Pak Wong. Rejeki yang di berikan oleh langit di sambut dengan baik oleh Pak Wong, maka meledaklah kelas REJEKI LANGIT.

Selain itu Pak Wong memiliki 3 peach bloosom, sehingga pak wong memilikii banyak penggemar dan dicintai banyak orang.

Nasib dan peruntungan manusia di tentukan oleh tiga hal. Yaitu faktor langit, bumi dan manusianya. Pak wong memiliki ketiganya, baik langit, lingkungan sosial maupun diri Pak Wong sendiri berada dalam satu energy yang saling menguatkan.

BOOSTER REJEKI ON !!!!!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on pocket
Share on email
Share on whatsapp
Share on print