fbpx

Ramalan Pemilihan Presiden 2019

Banyak orang bertanya pada saya tentang ramalan pemilihan Presiden 2019 yang akan di laksanakan pada tanggal 17 april 2019 ini.  Siapakah nanti yang akan menang dan terpilih dalam pemilihan? Tulisan ini saya buat kerena saya lelah harus menceritakan satu persatu analisa saya mengenai siapa Presiden yang akan terpilih nanti.

Ramalan Pemilihan Presiden 2019

Saya tidak ada maksud untuk memprovokasi dan memecah belah, saya juga tidak  mendapatkan profit apapun dari tulisan ini. Yang saya tulis ini hanya berupa analisa saya dengan menggunakan beberapa tehnik, yaitu Numerology dan Bazi.

Berikut ramalan pemilihan Presiden 2019 menurut saya.

Calon Presiden dengan nomor urut satu lahir pada 21 juni 1961 secara numerology memiliki karakter yang pandai bersosialisasi, tetapi juga memiliki harga diri yang tinggi. Meskipun pandai dalam bersosialisasi sesugguhnya beliau tidak terlalu mudah ditebak dan penuh misteri. Langkah langkah yang di ambilnya tidak mudah untuk dibaca. Beliau juga seorang family man  dan memiliki jiwa sosial yang tinggi, sangat sensitif dan analitikal.

Calon Presiden denga nomor urut dua lahir pada 17 oktober 1951, secara numerology memiliki karakter yang kuat dan di berkati dengan bintang keberuntungan. Sama dengan calon  Presiden dengan nomor urut satu,calon Presiden dengan nomor urut dua juga terlahir sebagai seorang pemimpin dan memiliki sensitifitas yang tinggi. Beliau suka perpetualang dan mencoba hal hal yang baru. Seseorang yang cerdas dan pemikir.

Kedua Calon Presiden memiliki kreteria sebagai seorang pemimpin dan memiliki pengaruh universal yang sama sama besar. Untuk mejadi Presiden terpilih tentu saja timing dan kesempatan juga sangat berpengaruh. Dari mana timing dan kesempatan ini bisa di baca, saya menggunakan Bazi untuk menganalisanya.

Calon Presiden nomor urut satu memiliki shio kerbau logam, berusur diri kayu Yi , dan lahir di musim panas. Kayu Yi dalam Bazi di ibaratkan seperti bunga, rermputan atau tumbuhan yang menjalar. Tumbuhan menjalar akan tumbuh mengikuti kemana matahari bersinar. Kayu Yi tahu pasti kemana dia harus tunbuh dan medekatkan diri. Semakin dipangkas maka pertumbuhanya akan semakin meluas.

Dalam ramalan pemilihan Presiden 2019, calon Presiden nomor urut satu mempunyai clash dan kombinasi dalam chart Bazinya.  Dari langit terdapat kombinasi antara Jia  dan Ji (Jia pada batang langit pilar bulan dan Ji pada tahun 2019 JI HAI) yang menghasilkan tanah. Bagi kayu Yi, tanah merupakan elemen kemakmuran, sehingga calon Preside dengan nomor urut satu tidak akan kesusahan untuk mendaptkan dukugan financial dalam masa kampanyenya. Dari langit juga terdapat clash antara Yi dan Xin (Yipadahari lahir dan Xin pada batang langit pilar tahun). YI melambangkan diri calon presiden nomor urut satu, sedangkan Xin adalah powernya. Yi adalah kemampuan sosialisasi yang baik sedangkan Xin melambangkan harga diri yang tinggi.

Di bumi terjadi kombinasi antara kerbau, babi dan tikus ( kerbau pada cabang bumi pilar tahun, babi pada tahun 2019 JI HAI dan tikus pada luck pilar) yang berubah menjadi air. Bagi kayu Yi air dalah elemen sumberdaya. Elemen sumber daya yang tinggi membuat kayu Yi tumbuh dengan subur. Selain kombinasi air di bumi juga terjadi setengah kombinasi anatara monyet, ayam dan anjing (monyet pada hari diadakanya pemilihan Presiden dan ayam pada cabang bumi pilar hari) yang membentuk Logam. Meskipun tanpa anjing kombinasi setengah ini cukup kuat. logam untuk kayu Yi adalah power. Untuk menduduki sebuah jabatan yang tinggi seseorang harus memiliki power.

Di batang langit tersembunyinya terdapat kombinasi antara Ren dan Ding yang menghasilkan kayu, unsur kayu memperkuat diri Yi. Dalam luck pilar sepuluh tahuanya calon presiden nomer urut satu juga mendapatkan bintang pembantu (NOBLEMAN STAR) yaitu tikus.

Demikian analisa ramalan pemilihan Presiden 2019 untuk pasangan calon Presiden nomor urut satu. Mari kita lanjutkan dengan analisa calon Presiden dengan nomor urut dua.

Calon Presiden dengan nomor urut dua, lahir pada 17 oktober 1951. Bershio kelinci logam, berusur diri logam Geng dan lahir diakhir musim gugur. Logam Geng adalah logam mentah dari dalam bumi yang dapat di tempa untuk berbagai macam benda yang berdaya guna. Logam Geng memiliki prinsip yang kuat, menjunjung tinggi kedalian dan setia. Selain itu logam Geng juga sangat kompetitif dan memiliki harga diri yang tinggi.

Dalam ramalan pemilihan Presiden 2019, calon Presiden dengan nomor urut dua memiliki clash dari langit pada hari pemilihan Presiden berlangsung antara Geng dan Jia. Logam Geng menggambarkan calon Presiden nomer dua, sedangkan Jia adalah hartanya.

Pada cabang buminya terdapat kombinasi antara macan,kelinci dan naga (macan dan kelinci pada pilar hari dan tahun cabang bumi, sementara naga pada bulan terjadinya pemilihan Presiden) menghasilkan kayu. Kayu bagi logam Geng adalah hartanya. Sehingga Presiden dengan nomor urut dua tidak akan mendapatkan kesulitan financial dalam masa kampanyenya

Pada bumi juga terjadi chong antara anjing dan naga ( anjing pada pilar bulan cabang bumi dan naga pada bulan pemilihan Presiden di laksanakna) anjing adalah gudang api dan api adalah power untuk calon Presiden nomor urut dua, sedangkan air adalah elemen out putnya. Banyangkan bagaimana dasyat-nya dua gudang bertabrakan.

Pada batang langit tersembunyi juga terdapat kombinasi antara Yi dan Geng yang membentuk Geng sehingga memperkuat elemen diri calon Presiden nomor urut dua. Unsur diri (Geng) milik Presiden nomor urut dua menguat.

Demikian analisa ramalan pemilihan Presiden 2019 versi saya. Anda semua pastinya dapat menyimpulkan siapa yang akan terpilih menjadi Presiden RI selanjutnya.

Bagi Anda yang masih penasaran dengan siapa Presiden yang akan terpilih nanti, bisa tonton video saya di Channel Jeng Bella.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on pocket
Share on email
Share on whatsapp
Share on print