fbpx

Ramalan Luna Maya by Jeng Bella

Ramalan Luna Maya ini memprediksi tentang kehidupan asmara dan peruntungan dalam karirnya. Jeng Bella menganilasa ramalan ini dengan menggunakan beberapa metode, dan salah satunya adalah Bazi

https://www.instagram.com/lunamaya/

Siapa sih yang tidak kenal dengan Luna Maya? Artis cantik kelahiran Denpasar Bali ini sukses memerankan Suzzana dalam film “Bernafas Dalam Kubur“. Dalam film bergenre horor tersebut Luna Maya mendapatkan banyak pujian karena karena mampu memerankan karakter Suzzana dengan sangat baik.

Sempat di kabarkan putus hubungan dan ditinggal menikah oleh sang mantan Reino barack, kini Luna Maya kembali bersinar dan terlihat bahagia. Lalu apa sajakah ramalan Luna Maya yang berhasil di analisa oleh Jeng Bella, simak baik baik.

  1. Luna Maya meskipun memiliki nama yang berarti bulan (Luna) sesungguhnya mempunyai karakter seperti matahari (Bing Bazi). Luna Maya memiliki sifat sensitif dan emosional, pandai bergaul dan berkharisma. biasanya orang Bing cukup kreatif dan memiliki rutinitas yang stabil tetapi mudah tertipu oleh kesan pertama karena selalu berfikir positif. Memberikan cahaya dan kehangatan bagi orang orang di sekitarnya dan tidak tahu kapan harus berhenti meskipun itu terkadang bisa merugikan dirinya.
  2. Dalam karirnya di tahui 2019 Luna maya bisa di bilang akan mendapatkan banyak keuntungan, apa yang sudah di lakukanya di tahun sebelumnya membawa dampak sangat positif dalam karirnya. Luna Maya akan bertemu dengan orang orang yang bisa mendukung karirnya di tahun ini. tawaran tawaran-tawaran baik akan datang di kapadanya. Akan tetapi Luna Maya tetap harus berhati-hati di tahun 2019 karena terjadi liu hai dalam karirnya. Liu hai adalah perasaan terhianati. Liu hai biasanya di lakukan oleh orang dekat atau orang yang sudah dipercaya.
  3. Dalam peruntungan asmara Luna Maya di tahun ini memiliki kesempatan untuk membangun hubungan jangka panjang. Luna Maya yang berunsur diri api Bing (Bazi), memiliki unsur pasangan air. Di tahun 2019 yang merupakan tahun babi tanah muncul bintang pasangan untuk luna maya, apakah kesempatan ini di ambil olehnya, semua tergantung pada kepada keputusan mbak cantik Luna. Tahun 2020 adalah tahun tikus logam, maka kesempatan Luna maya untuk mendapatkan jodoh semakin besar. kemungkinan menikah untuk Luna Maya terjadi di tahun 2020 dan tahun 2021. Apabila menikah di tahun 2020 atau 2021 maka di tahun 2021 muncul bintang anak untuk untuk Luna Maya.

Demikian ramalan Luna Maya versi Jeng Bella, ramalan ini hanya berupa prediksi dan analisa Jeng Bella. Semua yang terjadi tergantung pada keputusan dan tindakan yang di ambil oleh Luna maya.


Anda butuh berkonsultasi mengenai perjodohan, bisnis. karir dan keluarga Anda? Tenang! Jeng Bella Siap membantu. Klik tombol di WA di bawah ini, untuk mengetahui tarif sesi konsultasi:

ramalan luna maya

Jeng Bella adalah layanan konsultasi profesional, maka dikenakan biaya dalam setiap sesi konsultasinya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on pocket
Share on email
Share on whatsapp
Share on print