fbpx

Membaca Peta Kehidupan Dengan Metode Metaphysic China Kuno (BaZi)

peta kehidupan
Membaca Peta Kehidupan Dengan Metode Metaphysic China Kuno (BaZi)

Peta Kehidupan – Sejak ribuan tahun yang lalu, manusia mencari cara bagaimana untuk membaca peta kehidupan. Tujuannya tentu saja untuk menjadi petunjuk dalam menentukan arah & tujuan hidup mereka. Dengan mengetahui peta hidup, seseorang dapat membuat rencana rencana sesuai dengan time line-nya.  Hal-hal buruk yang mungkin terjadi dapat terminimalisir efeknya, sedangkan hal-hal baik yang juga mungkin terjadi bisa dimaksimalkan hasilnya.

Salah satu seni memetakan kehidupan yang cukup terkenal adalah BaZi. Pemetaan hidup melalui bazi membantu seseorang untuk mengatur strategi dengan persiapan yang matang dengan lebih terencana. Metode ini sudah digunakan di China sejak zaman dahulu. Tak hanya memetakan kehidupan secara akurat, Bazi adalah salah satu cabang dari chinese metaphysic yang dapat di gunakan untuk berbagai macam keperluan.

Memetakan kehidupan mempunyai banyak sekali manfaat. Bayangkan Anda adalah seorang Traveller yang datang di sebuah tempat asing. Bagaimana rasanya jika Anda tidak memiliki peta/pedoman apapun dalam melangkah? Tentu saja akan sangat repot dan memakan banyak waktu untuk proses “trial error” mencari jalan menuju tempat tujuan tertentu. Dengan memiliki peta tersebut, maka langkah dalam mengambil dan membuat keputusan jalan yang akan diambil akan lebih terarah dan terencana. Tentu bisa lebih efisien.

Sebagai contoh singkat,

Seorang wanita kelahiran indonesia memiliki chart BAZI sepeperti contoh di atas. Wanita bershio HAI GUI ini memiliki elemen diri XIN YOU yang kuat. XIN yang merupakan unsur dirinya turun dari Tian Cai ke Tie Cai dalam bentuk YOU, dan mengakar kuat pada Ren Cai dalam bentuk XIN. XIN merupakan logam kecil yang bersinar dan indah, seperti emas. XIN juga bisa digambarkan dengan sebuah berlian yang berkilau. Jadi bisa di pastikan bahwa wanita ini menarik dan sangat suka berbicara.

Wanita yang memiliki unsur kamukmuran KAYU ini juga memiliki tulang kaya, KAYU YI yang terdapat dalam Tian Cai  turun ke Tie Cai dalam bentuk YIN, dan mengakar ke dalam Ren Cai dalam bentuk JIA. Meskipun KAYU YI dan JIA memiliki polaritas yang berbeda tetapi elemen KAYU mengakar cukup kuat, sehingga wanita ini memiliki kesempatan untuk menjadi kaya raya.

Di tahun WU XU 2018 , XU merupakan gudang API dan memiliki Ren Cai API TING, API adalah unsur pasangan bagi Wanita XIN, sehingga di tahun 2018 akan datang seorang pria dalam kehidupan wanita ini, akan tetapi YOU pada pilar hari Liu Hai dengan XU, maka di perlukan beberapa solusi supaya Chuan antara YOU dan XU bisa di minimalisasi atau di hindari.

Masih di tahun yang sama 2018 WU XU,  WU yang berkombinasi Wu He dengan GUI menghasilkan API, dan API membakar habis KAYU yang merupakan unsur kemakmuran Logam XIN. Sehingga wanita ini harus mewaspadai keuangan dan asetnya di tahun 2018.

Dalam luck pilar 10 tahunanya terdapat JI SI.  YOU dan CHOU berkombinasi He dengan SI yang menghasilkan unsur LOGAM yang merupakan unsur dirinya. Sedangkan di tahun 2019 JI HAI, HAI berkombinasi He dengan YIN yang menghasilkan KAYU. Ini berarti di tahun 2019 adalah tahun kemakmuran bagi wanita ini, karena LOGAM kuat mampu menguasai KAYU yang merupakan unsur kemakmuran wanita ini. Beruntunglah wanita ini menyukai metaphisik. Hal ini terlihat dalam chart BAZInya, wanita ini memiliki TAI JI GUI REN  yaitu GENG YIN pada pilar jamnya. Sehingga wanita ini tertarik untuk memetakan hidupnya dan menata serta mempersiapkan langkah langkah yang di ambilnya di tahun 2018 dan 2019.

Wanita ini juga mempunyai NOBLEMAN STAR atau bintang pembantu yaitu YIN yang terdapat pada pilar jam.  Karena berada di pilar jam bintang pembantunya bisa meruapakan bawahanya, anaknya, atau seseorang yang usianya lebih muda darinya.

Bayangkan saja, bila wanita ini tidak memetakan kehidupanya, mungkin wanita ini akan melewatkan kesempatanya untuk menjadi kaya raya begitu saja tanpa persiapan, sehingga tidak memperoleh hasil yang maksimal. Saat ini wanita XIN ini sedang menata diri dan mengkondisikan lingkunganya untuk menyambut masa kemamuranya di tahun depan.

Menurut wanita ini, ada satu tempat yang paling direkomendasikan untuk analisis bazi akurat dan bisa dipercaya.. dulu ia menggunakan jasa dari link ini http://jengbella.com/

Banyak kasus seseorang melewatkan masa kemamuranya, sehingga menyesal pada akhirnya. Masa kemamuran di mana seseorang bisa mengumpulkan harta sebanyak-banyaknya tidak datang setiap saat, akan sayang sekali bila seseorang melewatkan masa kemakmuranya begitu saja. Itulah pentingnya kita membaca peta kehidupan kita sendiri.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on pocket
Share on email
Share on whatsapp
Share on print