fbpx

“KETAHUI SEPERTI APA DIRIMU SENDIRI DAN KAMU AKAN MEMENAGKAN SEGALA SITUASI”   Sun Tzu

 

 

“Ketahui seperti apa dirimu sendiri dan kamu akan memenangkan segala situasi.” ~Sun Tzu

Bazi adalah salah satu dari cabang chiness metaphisik yang bisa digunakan untuk memprediksi perjalanan hidup seseorang. Analisa Bazi sudah digunakan selama ribuan tahun oleh banyak orang dari penjuru dunia.
Analisa Bazi sering digunakan untuk berbagai keperluan, diantaranya untuk menyusun strategi menghadapai segala kemungkiinan yang akan terjadi di tahun tahun ke depan. Perubahan perubaan yang terjadi dalam keidupan seseorang terjadi setiap saat. Bazi membantu seseorang untuk menentukan langkah langkah apa yang harus diambil atapun dihindari supaya kehidupan menjadi lebih baik.

Kali ini kita akan membahas sebuah peta kehidupan milik seorang lelaki yang bekerja pada salah satu perusahaan alat transportasi besar yang berada di indonesia.
Lelaki ini bershio monyet logam, berunsur diri tanah WU dan lahir di musim panas, sehingga tanah Wu mendapatkan supot yang kuat.
Tanah WU yang merupakan unsur diri diapit oleh dua buah air REN pada pilar bulan dan jamnya. REN meruapakan unsur kemamuran yang kompetitif, lelaki ini giat menghasilkan uang dan bisa menjadi kaya mendadak. Sebetulnya pria ini sangat cocok bekerja sebagai pengusaha, tetapi karena pria ini bekerja pada sebuah perusahaan, maka pria ini mendapatkan lebih banyak uang tambahan (ceperan) dibandingkan dengan gajinya. Air REN bagi lelaki WU juga merupakan unsur pasangan, sehingga lelaki WU ini banyak dikelilingi wanita dalam hidupnya.

Pada tahun 2017 DING YOU, air REN berkombinasi dengan api DING menghasilkan kayu yang merupakan power bagi tanah WU. Power membawa tekanan, setres, kekhawatiran, dan bisa membawa bahaya yang sirius tanah WU. Air REN yang berubah menjadi kayu berada disekeliling tanah Wu dan memberikan tekanan, jadi bisa dipastikan di tahun 2017 tanah WU mengalami masalah yang bisa membahayakan dirinya. Beruntunglah YOU,SHEN, dan XU berkombinasi dan menghasilkan logam yang merupakan unsur output. XU pada pilar jam berubah menjadi logam dan melemahkan air REN yang berubah menjadi kayu pada pilar jam, sehingga tanah WU mendapatkan ide dan solusi dari masalahnya dengan bantuan bawahanya, atau orang yang lebih muda darinya.
Pada tahun 2018 WU XU terjadi ZI XING antara XU dan XU, ZI XING adalah sebuah keputusan atau sebuah prilaku yang diambil, tetapi kemudian menimbulkan penyesalan. Sehingga pada tahun 2018 tanah WU disarankan untuk berhati hati dalam mengambil keputusan, terutama menyagkut hubunganya dengan bawahanya, mengelola asetnya asetnya, dan mengelola keinginan atau kesenanganya.

Pada tahun 2019 HAI JI, tanah JI merupakan penggemar sekaligus saingan bagi tanah WU. tanah WU menjadi lebih kompetitif, pandai bersosialisasi, independent, berani tampil, berkharisma, dan memiliki jejaring sosial yang lebih baik lagi, sehingga tanah WU rentan mendapatkan gosip. Pada tahun 2019 juga terjadi LIU HAI antara HAI dan SHEN yang berarti tanah WU akan mengalami perubahan dalam lingkungan sosialnya. Maka tanah WU mempunyai kemungkiinan pindah rumah, pindah pekerjaan, berganti bawahan, dan berganti lingkungan sosial. Kayu JIA yang terdapat pada HAI juga mengidentifikasi bahwa pada tahun 2019 tanah WU akan kedatangan bos yang kemungkinan bisa memberikan tekanan. Pada HAI juga terdapat air REN yang merupakan unsur pasangan bagi tanah WU, karena tanah WU sudah memiliki pasangan, maka kemungkinan akan datang wanita idaman lain dalam rumah tangganya.

Dari analisa di atas, kita dapat membaca bahwa lelaki WU ini kemungkinan akan berpindah kerja di tahun 2019, dia akan memiliki bos baru yang akan memberikan tekanan atau tuntutan baru terhadap pekerjaanya. Lelaki WU ini juga harus mewaspadai akan datangnya godaan dalam rumah tangganya, seingga dia harus lebih berhati hati dalam menjaga hubunganya dengan pasanganya.
Analisa bazi ini hanya sebagian dari analisa yang terbaca dari chart bazi milik seorang client, banyak analisa analisa lain yang tidak saya tuliskan di karenakan privacy. analisa analisa yang terjadi selama tahu 2017 dan 2018 sudah mendapatkan pembenaran dari yang bersangkutan. Dan memang sudah di pastikan bahwa pada tahun 2019 dia mendapatkan promosi seingga berpindah tempat kerja ke kantor yang lebih besar, memiliki bos baru dan memiliki lebih banyak bawahan. Di tempat kerja yang baru client juga akan mendapatkan jejaring sosial yang lebih baik, dia tampil penuh kharisma dan percaya diri. Hal ini mengundang iri hati tetapi juga dukungan dari teman teman sekitar, sehingga client rawan di terpa gosip gosip yang tidak sedap. Kemungkiinan akan datangnya wanita lain dalam kehidupan rumah tangga client juga menjadi faktor yang memperburuk gosip gosip tersebut. Kantor yang lebih besar pasti juga memberikan tuntutan dan target target yang lebih tinggi, sehingga memberikan tekanan pada client.

Seringkali yang membuat kita kalah dalam beberapa keadaan adalah karena kita tidak mengenali diri sendiri.
Mereka yang tidak mengenali diri sendiri akan sulit menerapkan strategi yang paling cocok untuk memenangkan situasi.
Izinkan saya membantu Anda membaca peta kehidupan diri Anda, sehingga Anda lebih mudah menemukan “timing” yang tepat untuk melejit.

Untuk mengkonsultasikan segala permasalahan anda, anda bisa menghubungi “JENG BELLA”  081326000818

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on pocket
Share on email
Share on whatsapp
Share on print