fbpx

Ciri Presiden Terpilih 2019

Ciri Presiden Terpilih 2019

Pemilu yang di laksanakan pada tanggal 17 april 2019 sudah berlangsung. Saat ini banyak yang bertaya tanya siapa sih Capres yang terpilih? Seperti apa sih ciri cirinya ? Saya akan memberikan ciri Presiden terpilih 2019.  Simak baik baik.

Ciri Presiden terpilih 2019 sebagai berikut

  1. Beliau adalah seseorang yang sangat pandai bergaul dan sociable. Beliau pandai dalam menempatkan diri dan bisa masuk ke berbagai lapisan masyarakat.
  2. Meskipun sangat pandai dalam bergaul dan bersosialisasi , namun Beliau sangat tertutup dalam kehidupan pribadinya.
  3. Penuh misteri dan tidak mudah untuk di tebak. Selama berkiprah dibidang politik, banyak keputusan keputusan beliau yang tidak mudah untuk di tebak. Dia adalah lawan yang tagguh meskipun terlihat humble, sesungguhnya Beliau adalah seseorang yang tertutup.
  4. Memiliki kecerdasan dan sangat sensitif. Bisa di bilang beliau adalah seorang family man. Kecerdasanya terlihat dari latar belakang pendidikanya.
  5. Memiliki pengaruh universal yang sangat luas. Beliau pandai meyakinkan orang orang di sekitarnya karena Beliau mempunyai komunikasi verbal yang sangat baik.
  6. Semasa kecil hidupnya penuh perjuangan. Dari kecil Beliau sudah belajar bagaimana menjalani kehidupan. kehidupnya-pun bisa di bilang tidak mudah, karena Beliau lahir dari keluarga yang biasa biasa saja.
  7. pada rentan usia 24 sampai 34 tahun, Beliau mengalami sebuah proses kehidupan yang sangat dasyat. Proses kehidupan ini yang akhirnya membawanya berada di posisi saat ini. Pada rentan usia 24 sampai 34 tahun beliau mengalami sebuah kegagalan yang membuatnya banyak belajar dan berhasil bangkit kembali. Dimasa ini lah Beliau belajar bagaimana cara memimpin dan belajar bagaimana menata sebuah kota. Dari pengalaman inilah yang akhirnya membuat Beliau tertarik memasuki dunia politik.

Demikian ciri Presiden terpilih 2019.  Ciri nomer enam dan tujuh bisa di bilang sangat spesifik. Bagi para pembaca yang menyimak artikel saya ini tentu tidak mudah untuk menentukan siapa Presiden yang akan terpilih dan menjabat di tahun 2019 sampaik 2024.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on pocket
Share on email
Share on whatsapp
Share on print