Categories
Ramal

Apakah Raphael Maitimo jodoh Agnez Mo

Akhir Akhir ini banyak pemberitaan tentang kedekatan Raphael Mitimo dengan Agnez Mo. Sebenarnya seperti apa sih hubungan mereka? Apakah Raphael Maitimo jodoh Agnez Mo?

Siapa yang tak kenal dengan pesepakbola Indonesia yang lahir di Rotterdam Belanda ini. Meskipun lahir di Blanda, Rapahel Maitimo memiliki darah keturunan Indonesia. Setelah tinggal di Indonesia pada tahun 2010, pesepak bola gagah ini memperkuat beberapa tim sepak bola di Indonesia.

Mulai dari bali Devata hingga saat ini memperkuat Persib Bandung sebagai gelandang. Nama Raphael Maitimo semakin gencar di bicarakan semenjak kedekatanya dengan Agnez Mo. Apakah Raphael Maitimo adalah Jodoh Agnez Mo?

Raphael Maitimo, pria Berdarah Belanda Minagkabau ini memiliki unsur diri Logam Geng (dalam Bazi). Pria Geng adalah pria yang sangat menghargai persahaban dan sangat bisa diandalkan. Memiliki ambisi yang besar, pantang mundur dan akan selalu berusaha untuk menaklukan rintangan. Dengan harga diri yang tinggi dan akan terus berjuang sampai memenangkan pertandingan.

Pria Geng umunya sangat menjaga penampilanya, hmmm… hal ini bisa di lihat secara nyata dari bagaimana dia berpakaian. Bila di tinjau secara Numerology Pria kelahiran 17 Maret 1984 ini dalah pria yang sangat beruntung, memiliki angka baik, sehingga ketika mengalami kendala dalam hidupnya selalu mendapatkan pertolongan.

Selain itu, bila memiliki rasa percaya diri yang besar gelandang Persib Bandung ini juga memiliki kemampuan yang baik dalam berkomunikasi, pandai mengambil hati dan seseorang yang penuh kasih sayang. Jadi tak heran kalau Raphael Maitimo ini berhasil mendapatkan perhatian Agnez Mo.

Agnez Mo yang lahir pada tanggal 1 July 1986 ini memiliki elemen diri Api Bing dalam Bazi, Api Bing memiliki karakter murah hati dan selalu bersemangat pada apa yang sedang dilakukanya. Wanita Bing selalu berusaha menjadi cahaya bagi orang orang sekitarnya dan menyukai rutinitas yang sudah di lakukanya selama bertahun tahun. Api Bing selalu menilai banyak hal secara positif, bahkan dalam kondisi yang kurang baik sekalipun.

Ketika menilai seseorang Agnez Mo cenderung melihat sisi baiknya, dan kadang kala hanya melihat kesan pertama dan sering lupa bahwa orang lain kadang mempunyai niat kurang baik. Api Bing memiliki kepercayaan diri yang kuat, dan berfikir bahwa segalanya mungkin. Bila dianalisa dengan Numerology Agnez Mo adalah seorang wanita yang mandiri, Wanita satu ini memiliki jiwa leadership yang tinggi. Terkadang berkata sedikit pedas, tetapi justru hanya pada orang orang dekatnya, karena dara jelita berusia 33 tahun ini adalah seseorang yang membangun.

Soal urusan asamara ,Agnez Mo cenderung mencari pria yang bisa menjadi sahabat atau temanya. Bisa bekerja sama, entah berkarya bersama atau bekerjasama dalam urusan pribadi. Pada tahun 2019 babi tanah bintang pasangan Agnes Mo mulai muncul, dan semakin kuat di tahun 2020 tikus logam yang memiliki banyak air.

Tetapi sayang, kisah asamara pelantun tembang “matahariku” ini memiliki banyak kendala di tahun ini. Agenz Mo memiliki kesempatan untuk menikah atau bertemu jodoh di rentan tahaun 2021 hingga 2023. Apakah kesempatan ini akan di maksimalkan sampai pernikahan atau hanya berlalu begitu saja, semua keputusan ada di tangan Agnez Mo.

Raphael Maitimo cenderung mencari pasangan yang memberinya support dan meberikan pengalaman pengalaman baru dalam hidupnya. Kesempatan menemukan jodoh di tahun babi 2019 pun cukup besar. Tetapi bintang jodoh memang baru akan muncul terdekat adalah tahun 2022 sampai 2025.

Well… dengan kata lain, hubungan mereka sepertinya tahun ini akan mengalami kendala, meskipun Raphael Maitimo sangat menyayangi Agnez Mo, butuh proses panjang untuk bisa sampai ke pernikahan. Atau harus mengalami putus nyambung dulu, baru bisa benar benar menikah.

Yang menarik perhatian saya ketika membaca peruntungan Raphael Maitimo di tahun 2021 adalah datangnya masalah yang cukup berat. Masalah ini sering di sebut bullying punishment. Ketika bullying punishment datang dalam kehidupan seseorang berarti akan mendapatkan masalah karena kebencian orang terhadap dirinya. Bullying punishment umumnya berefek cukup kuat dan sangat menggangu. Kemungkinan lain dari bullying punishment adalah datangnya penyakit yang misterius atau cukup parah seperti cancer dan lain lain.

Jika Anda membutuhkan konsultasi dan mebaca potensi diri anda, hubungi saya di

Sumber gambar : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00298675.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *